Saterdag 18 Mei 2013

It's me! Muhammad Nizaar!! :D

Assalamu'alaikum, vroh!! Salam super! :D

Wah, lama tak bersua nih, bro ? semoga ente ente semua dalam keadaan sehat walafiat, sentosa makmur senang tampan dan rupawan. kayak gueh, 

 Umm.. kalian kepo nggak kenapa gue ikut ikutan anak gaul pada nge-blog ? walaupun sebenernya ini emang telat banget, sih.. -___-

 Jadi, alasan gue nge-blog ini sekedar iseng iseng nggak danta. nggak tau arti kata nggak 'danta' ? Yah, kasian.. kamu belum gaul.. :p kaya gue dong. gaul banget, ganteng banget, gue biasa biasa aja, sih..

Oh iya, vroh!! lupa kenalan kita yaks ?! Kalo kata orang dulu sih "Tak kenal maka tak dapat pin BB sayang" Awkay! It's me, cekidot! :D

                                         Apa ? jangan sok 'shocked' gitu deh liat ketampanan raut wajah gue, santai aja.. :p 
Yap, nama gue Muhammad Nizaar. Singkat padat jelas. makanya gue pas UN selesainya pertama. Nggak kelamaan ngitemin. Jasad gue yang ganteng banget ini dilahirkan di Bekasi, 11 Januari 1998. Pasti yang ada di benak kalian setelah liat tanggal lahir gue adalah.. "11 januari bertemuu.. menjalani kisah cintaaaa ini.. naluri berkata, engkaulah di..ri..ku.." *Bacot lo bego*. Lanjut, hobby gue itu nonton bola, maen futsal, dan yang pasti maen PES. Lo pada tau nggak kelebihan para lelaki ketika sedang main PES ? konsentrasi nya bener bener tjiamik banget deh. nggak percaya ? duel sini sama gue.. :p 

Oke, berhubung ini malem minggu. gue ada jadwal juga buat.... U know lah, vroh.. :p Jadi.. Sampe disini dulu yaks bincang bincang kita! See u at next post!  


Wassalamu'alaikum dan Sekian..  
 


 
 

1 opmerking: